Selasa, 11 Februari 2014

Surprise


Pulang kemarin menjelang maghrib sampai di rumah, saya melihat paket yang ditujukan ke saya tergeletak di atas meja. Saya perhatikan pengirimnya adalah OneFiftyHijabStyle, tanpa nama.  Segera saya buka dan ternyata….ini dari mbak @Primadita Rahma sebagai hadiah terpilihnya tulisan saya #1Hari1Ayat#SpecialChallenge#RasulallahMy Idol sebagai pemenang.  Wuih senangnya…Alhamdulillah

Ini dia hadiahnya…sangat bermanfaat in sya' Allah

Sebelumnya juga sudah dapat sertifikat keren loh disini

Trimakasih ya mbak Prima..Ini adalah hadiah pertama yang saya terima sebagai penulis amatiran pemula yang jarang ngeblog.  Mudah-mudahan hadiah ini jadi pemicu  untuk terus menulis..doakan ya makemak

13 komentar:

  1. Ikut senang yaa...! semoga tambah semangatt !! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ya mak mutia..iya mudah-mudahan tambah semangat nulis, n semangat ikut lomba..hihi

      Hapus
  2. sippp, mudah-mudahan suka ya sama hadiahnya ^^
    keep writing ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suka bangeed...mbak prima, saya sudah lama dengar tentang buku ini..tapi belum sempat beli, alhamdulillah dapet gratis...tengkyu mbak..ditunggu pengumuman special challenge yang ke3 nya sama #1hari1Ayat...mana tau menang lagi ..hihi *ngarep

      Hapus
  3. Pasti berkesan banget karena hadiah pertama ya Mak. Salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap, betul sekali..apalagi bukunya sudah lama pingin baca..jilbabnya malah anak anak pada rebutan..hihi

      makasih sudah berkunjung ya :)

      Hapus
  4. Balasan
    1. iya mak arifah, perlu dipanasin nih mesinnya. Salut sama mak arifah nih, rajin postingnya. makasih udah datang ya..

      Hapus
  5. salam kenal juga..makasih udah mampir ya. insya Allah dikunjungi balik

    BalasHapus