Jumat, 17 Januari 2014

#KEBdiMataku


Kumpulan Emak2 Blogger.  Waktu lihat ada grup ini di facebook pertamakali saya langsung tertarik. Dalam bayangan saya, kayaknya asyik nih gabung disini.  Soalnya di grup lain yang saya ikuti ternyata isinya kebanyakan anak muda yang isi status fb dan blognya benar-benar "rasa" anak muda.  Nah, kalau dengan sesama emak kan bakalan rada nyambung gitu...


Tapi ternyata setelah diterima makpon masuk, jujur saya kaget bukan kepalang. Shock. Berasa salah alamat. Karena dalam bayangan saya emak-emaknya tuh dari desa kayak saya.  Soalnya kata “emak” kan beda gitu sama “ibu” atau “bunda” atau “mama”   *pisssss


Saya sendiri bukan orang yang terbiasa berselancar di dunia maya. Selain gaptek, juga karena kesibukan *halah. Nge-blog masih baru, juga tidak terlalu aktif. Nge-blog hanya dimaksudkan untuk menyimpan file-file keseharian yang memberikan warna kehidupan.  Berharap paling tidak bermanfaat untuk anak-anak nantinya. Dan bersyukur jika bisa bermanfaat buat sesama.

Kembali ke KEB, setelah masuk, saya lalu mulai berjalan-jalan dan membaca.  Sebenarnya memang saya lebih suka membaca daripada menulis. Dan sebagai pemula saya terus terang malu hati.  Ternyata tidak seperti yang saya bayangkan, emak-emak disini ternyata hebat-keren-cantik-dan masih muda-muda  :-).  Saya jadi berasa gataudiri :-)

Tetapi sungguh, semakin lama berjalan saya merasakan, bahwa emak2 disini begitu welcome buat pendatang baru.  Sungguh hangat menyambut para tamu.

Eniwey, saya jadi banyak belajar dari emak-emak disini. Belajar membaca kehidupan yang makemak sajikan, belajar menjadikan dunia ini penuh warna seperti yang makemak tampilkan. Belajar memaknai hidup seperti yang makemak kisahkan. Dan belajar menulis, walaupun sampai sekarang belum juga pandai  menulis.

Baidewey, izinkan saya mengucapkan terimakasih KEB. Selamat Milad.  Semoga kedepan KEB lebih banyak berbagi inspirasi buat lebih banyak lagi perempuan. Seperti logonya, inspirasi perempuan, kami ada untuk berbagi.

Salam Sabtu Pagi.

5 komentar:

  1. Aamiin, aamiin. Terima kasih untuk doanya.
    Terima kasih sudah bangga menjadi bagian dari KEB.
    Jangan pernah bosan ya. Sering-sering berbagi bersama dengan emak lainnya.
    I love you :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya malu karena sesungguhnya saya yg lebih banyak dibagi sama KEB makk...apa lagi ini dapat kunjungan dari mak indahjuli...makasih ya mak, love you 2..

      Hapus
  2. sama mak, saya bangga jadi bagian KEB, jadi bisa nulis dikit-dikit....samalah kita, wong ndeso....saya nech katrok ga ketulungan soal dunia maya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ya mak enci sudah berkunjung ke gubukku yang sederhana inih..iya KEB oke banget

      Hapus
  3. Selamat ulang tahun KEB , semoga sukses untuk KEB dan emak" sekalian :)

    BalasHapus