Senin, 10 November 2014

Tahun Baru Semangat Baru

Momen pergantian tahun baru di SDIT Rabbani ditandai dengan kegiatan tausiyah agama, disampaikan Umi Artiyah SAg, hari Jum'at selepas senam otak.  Bertempat di lapangan beralaskan koran, kami merenungi hijrahnya Rasulallah dari Mekkah ke Medinah demi menyelamatkan agama. Mengambil ibrah bahwa hijrah adalah niscaya, kala agama taruhannya.  Karena bumi Allah itu luas, dan Ia sediakan rahmatNya dimana saja.



Hijrah juga bermakna meninggalkan ketidaktahuan menuju pengetahuan. Meninggalkan kemaksiatan menuju keimanan. Meninggalkan kejahilan menuju kedisiplinan.  Meninggalkan kebimbangan menuju kesuksesan.  Karenanya, memperingati momen ini, kami juga melaksanakan Training Motivasi bagi siswa kelas 5, 6, 7 dan 8,

Bertempat di Gedung Kesnian Putri Dayang Rindu, acara diisi oleh trainer yang tak asing lagi di SDIT Rabbani. Erni Ezni, S.Psi.  Harapan kami, semoga siswa dapat menumbuhkan kembali dan menjaga karakter fitrah dalam dirinya yang mungkin selama ini telah terkontaminasi, atau tertutupi debu-debu kejahilan.









Semoga kegiatan ini dapat memotivasi para siswa yang kami sayangi untuk menjadi mujahid-mujahidah/orang yang bersungguh-sungguh dalam menuntut ilmu hingga sukses meraih prestasi secara terpuji. Aamiin.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar